logo blog
Selamat Datang Di Blog Nuansa Media
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Nuansa Media,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

GLOBAL TV FROM MOBILE

GTV
GTV (sebelumnya bernama Global TV) adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Berawal dari sebuah stasiun televisi lokal di Jakarta, GTV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya. Pada awalnya, GTV hanya menayangkan acara program MTV. namun sejak 2005 GTV memulai menayangkan program sendiri.

GTV memiliki hak siar atas liga balap paling bergengsi di dunia, Formula 1 setelah sebelumnya hak siar Formula 1 dimiliki TPI (sekarang MNCTV), iNews dan Kompas TV, dan kejuaraan dunia balap antar negara, A1. Kedua ajang ini disiarkan GTV sendirian. GTV juga memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Euro 2008, bersama RCTI dan MNCTV. Direktur Utama GTV saat ini adalah David Fernando Audy yang menggantikan Daniel Tatang Hartono.

GTV menjadi hak siar resmi Piala Dunia FIFA 2010 dan untuk tahun ini, GTV dan MNCTV menayangkan Liga Utama Inggris selama musim 2010-11 sampai 2012-13. GTV juga pernah menayangkan liga sepakbola Eropa selain Liga Utama Inggris yaitu La Liga, Bundesliga dan Serie A. GTV pernah memiliki hak siar dalam ajang sepak bola Liga Prima Indonesia, bersama RCTI dan MNCTV. Pada 2011, GTV menjadi hak siar resmi SEA Games 2011.
Mulai November 2017, sebulan setelah adanya tayangan reality show dalam restrukturisasi, GTV tidak menyiarkan acara olahraga lagi.
Enter your email address to get update from Nuansa Media.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Live TV Online, CCTV And Radar - All Rights Reserved | Template Created by Nuansa Media Proudly powered by Blogger